== ADS ==

Tabel Simulasi Kredit Yamaha Mio S 125cc | Spesifikasi Lengkap 2018

Tabel Simulasi Kredit Yamaha Mio S 125cc | Spesifikasi Lengkap 2018
Tabel Simulasi Kredit Yamaha Mio S 125cc | Spesifikasi Lengkap 2018
== ADS ==
Pada halaman ini dapat anda temukan harga terebaru Mio S 125cc  "Smart & Shophisticated" 2019 | Tabel Simulasi Kredit Yamaha Mio S di Adira, FIF, WOW, OTO, BAF, Busan | Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio S | Yamaha Mio S memiliki tampilan yang unik dan lucu cocok banget untuk anak muda khusunya cewek yang ingin tampil "Smart & Shophisticated", dilihat dari depan lampu LED lebih terang, modern dan awet. Membuat pengendara nyaman berkendara pada malam hari", dilengkapi Answer Back System yang merupakan Fitur canggih untuk menemukan lokasi Motor kamu.
Yamah Mio S pada bagian Ban jenis Tubeless dan lebih lebar sehingga akan Lebih nyaman dan stabil saat berkendara, Bagaikan mobil saja Yamaha Mio S dilengkapi lampu Hazard berguna Untuk memberi tanda dalam situasi darurat seperti kondisi jalan licin, jalan berlobang sehingga melambatkan laju motor, hal ini sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1.

Mesin Yamaha Mio S sudah menggunakan system Blue Core sehinga Lebih hemat, efisien, bertenaga dan Handal. Body Mio S lebih ramping sehingga Lebih mudah berkendara dan bermanuver di kemacetan. Ruang pijakan kaki bagian bawah depan lega sehingga berkendara semakin nyaman dan rileks untuk dikendarai.

Motor Yamaha Mio S pada bagian tangki bahan bakar dapat menampung 4,2 liter, membuat tenang, Jarak tempuh lebih jauh sebab kapasitas tangki bahan bakar paling besar dikelasnya. Bagian Bagasi luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Pada bagian keamanan kunci tersemat Smart Lock System sehingga Aman ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan. Praktis, cukup dengan 1 jari.

Pada bagian monitor speedometer Yamaha Mio S terdapat tampilan ICO Indikator yang membantu berkendara lebih ekonomis, aman dan nyaman. Diasli Cylinder Yamaha Mio S berbahan aluminium silicon, diproses dengan teknologi modern. Membuatnya cepat melepas panas. Piston dengan proses tempa sehingga lebih padat dibanding piston cetak.

Spesifikasi Yamaha Mio S "Smart & Shopisticated

Pilihan warna Yamaha Mio S : Special Green, Spirit Red, Strong Black, Smart White


Mesin

TIPE MESIN Air cooled, 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125cc
DAYA MAKSIMUM 7.0kW/8000rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6N.m/5500rpm
SISTEM STARTER Electric & Kick Starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic




Dimensi
P X L X T (Length x Width x Height) 1870 X 685 X 1060 (mm)
JARAK SUMBU RODA 1260mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 135mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 750 mm
BERAT ISI 94 Kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN 4,2 L

Rangka

TIPE RANGKA Underbone
SUSPENSI DEPAN Teleskopic
SUSPENSI BELAKANG Unit swing
BAN DEPAN 80/80-14M/C 43P -Tubeless
BAN BELAKANG 100/70-14M/C 51P - Tubeless
REM DEPAN Hydraulic Single Disc brake
REM BELAKANG Drum brake
Kelistrikan
SISTEM PENGAPIAN TCI
TIPE BATTERY YTZ4V
TIPE BUSI CR6HSA

Tabel Simulasi Kredit Sepeda Motor Yamaha Mio S 125cc 2019

Untuk harga Cash rekomendasi On The Road dari pabrikan Yamaha disarankan Rp15.750.000; namun kami menemukan di berbagai dealer Yamaha berbeda beda, selisih lebih mahal antara Rp200 rb - Rp300 rb sehingga ada yang sampai dengan harga Rp16.050.000;


Perhitungan ini hanyalah untuk tujuan simulasi saja, untuk perhitungan yang sesungguhnya silahkan menghubungi dealer Yamaha terdekat. Demikianlah informasi lengkap mengenai harga terebaru Mio S 125cc "Smart & Shophisticated" terbaru tahun 2018, Tabel Simulasi Kredit Yamaha Mio S di Adira, FIF, WOW, OTO, BAF, Busan beserta Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio S Smart & Shophisticated.

Pencarian anda terkait dengan topik simulasi kredit Yamah Mio S jakarta, simulasi kredit Yamah Mio S 2019 bandung jawa barat, simulasi kredit new Yamah Mio S, tabel simulasi kredit Yamah Mio S surabaya,simulasi angsuran kredit yamaha Mio S 125cc semarang, simulasi kredit motor Mio S 125cc yogyakarta, simulasi kredit motor Mio S malang 2019, simulasi kredit yamaha mio S makassar, simulasi kredit motor yamaha mio S medan, manado, palembang, riau, bandar lampung, batam, bangka, jayapura, sorong
Advertisement
== ADS ==