== ADS ==

Tabel Sumulasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro BRI Bunga 7%

Tabel Sumulasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro BRI Bunga 7%
Tabel Sumulasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro BRI Bunga 7%
== ADS ==
Apa Itu KUR BRI ? - Berapa Lama Proses Pencairan KUR BRI 2018? - Tabel Sumulasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI Bunga 7% Terbaru 2018 - Kredit Usaha Rakyat atau sering kita sebut KUR adalah merupakan program pinjaman yang di canangkan oleh pemerintah melalui kementrian koordinator bidang perekonomian yang tertuang dalam Permenko No17/2017. Walaupun modal KUR dari bank yang bersangkutan tetapi tetap tunduk pada peraturan dari pemerintah ini.

Pada januari 2018 program Kredit Usaha Rakyat (KUR) megalami perubahan terutama pada bunga yang di terapkan yaitu sebesar 7% per tahun. Hal ini tentunya sangat membantu meringankan beban para debitur yang selama ini mengingankan kredit dengan bunga yang ringan.


Bank BRI sebagai salah satu bank BUMN di Indonesia sangat berperan penting dalam menyalurkan Kredit Usaha Rakyat Khususnya KUR Mikro yang menyasar pengusaha kecil sektor perdagangan dan pertanian (perkebunan) serta perikanan.

Untk anda yang akan mendapatkan penyaluran KUR BRI, sebaiknya Kenali dan pahami sebelum anda mengajukan KUR ke bank BRI, silahkan baca peraturan KUR pada halaman ini : Aturan KUR 2018

Persyaratan Mengajukan KUR BRI

Setelah memahami peraturan KUR, silahkan ajukan ke bank BRI dengan melengkapi persyaratan sebagai berikut:
  • Pass poto 3x4 yang terbaru suami dan istri
  • Foto copy KTP, Buku (akta) Nikah, dan KK
  • Surat Keterangan Usaha (SKU) dari kantor kelurahan.
Apakah KUR mengguakan jaminan? Tidak perlu menggunakan agunan (jaminan) karena ini jenis KUR Mikro dibawah Rp25 juta. Jika diatas 25 juta silahkan sertakan agunan, nomor NPWP, surat ijin Usaha (legalitas usaha) laporan keuangan 3 bulan terakhir

Tabel Sumulasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro BRI Bunga 7%


Tabel simulasi Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI ini jangka waktunya 1 tahun, 1,5 tahun, 2 tahun dan 3 tahun dengan plafond 1 juta hingga 25 juta rupiah. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi kantor BRI penyalur KUR terdekat di kota anda.

Banyak pertanyaan "Berapa lama KUR BRI Cair?" untuk menjawab itu tidak ada patokan barapa hari bisa cair, sebab tergantung antrian yang ada di meja bank BRI, bisa cepat ataupun lambat. Yang pasti jika sudah di survey dan di kabulkan maka 1 minggu setelah survey sudah cair. Kemudian untuk jumlahnya biasanya tidak sesuai dengan total yang anda ajukan, akan di endapkan 1 atau 2 bulan jumlah kredit, akan di potong sebagai simpanan anda sewaktu waktu kredit anda macet.

#topik terkait apakah kur bri masih ada, apa itu kur bri, apa itu pa kur bri, apakah kur bri masih ada 2018, apakah kur bri pakai jaminan, apakah kur bri riba, cara kur bri, berapa lama kur bri cair, berapa hari kur bri cair, berapa lama proses kur bri, berapa lama pengajuan kur bri, berapa hari dana kur bri cair, berapa persen bunga kur bri 2018, berapa gaji pa kur bri, cara dan syarat kur bri.
Advertisement
== ADS ==